Desa Tebedak Juara 1 Sepak Bola Ngabang Cup 2019

Editor: Redaksi
Penonton saat dilapangan Berdanadi Ngabang saat final Turnamen Ngabang Cup 2019 
LANDAK, suaraborneo.id - Ribuan penonton padati lapangan sepak bola Bardanadi final turnamen sepak bola Ngabang Cup 2019, Minggu (20/10/2019).

Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh tim kesebelasan Desa Tebedak dengan score 2 : 1. Jadi juara 1 tim kebelasan Tebedak, Juara 2 tim kesebelasan desa Hilir Kantor dan juara 3 tim kesebelasan desa Amboyo Inti. 

Untuk mengantisipasi keamanan, Polsek Ngabang melakukan pengamanan di lapangan sepak bola Bardanadi Ngabang.

Kapolsek Ngabang, Kompol B. Sembiring, mengatakan bahwa dari Polsek Ngabang telah menunjuk anggotanya Bripka Hamdani dan Brigadir Sianipar untuk melakukan pengamanan turnamen sepak bola Ngabang Cup 2019. Pertandingan final ini penonton lebih banyak.

" Tujuan dari pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemain, penonton dan suporter selama berjalannya pertandingan," ujar Kapolsek

Sebelum pelaksanaan pertandingan telah melakukan kordinasi dengan pihak panitia, wasit, pemain serta suporter agar sama-sama menjaga situasi keamanan.

" Untuk para pemain diingatkan supaya dalam bertanding junjung suportivitas serta para penonton dan suporter jangan memancing-mancing emosi orang lain," kata Sembiring.

Sementara itu ketua panitia, Sugito menyampaikan final seru ini dari tim kesebelasan Desa Hilir Kantor melawan tim kesebelasan Desa Tebedak.

" Kadua tim ini bertanding merebut juara 1 dan 2. Karena ini final jadi penonton juga lebih ramai," kata Sugito.

Penulis: AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini