-->

Bupati dan Wakil Serahkan Hadiah Juara Grasstrack Sirkuit Mungguk Ransa Park

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SEKADAU, suaraborneo.id - Tahun ke-2 diadakan Grasstrack Kejurprov Kalbar di Sirkuit Mungguk Ransa Park Kabupaten Sekadau. Pada Grasstrack Kejurprov Kalbar Sirkuit Mungguk Ransa Park 2019 yang diadakan selama 2 hari mulai tanggal 14-15 September ini, dibuka oleh buka Sekadau dan diikuti oleh 117 peserta se-Kalbar terdiri dari 20 kelas. 

Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan Panitia Grasstrack Kejurprov Kalbar Sirkuit Mungguk Ransa Park 2019 seusai menyerahkan hadiah kepada para pemenang mengatakan apresiasi dan mendukung kegiatan event ini. 

Seperti kita lihat sekarang kata Bupati, lapangan Sirkuit Mungguk Ransa Park ini memang belum sempurna dan masih apa adanya saja. Kedepan perlahan akan kita tata dan kita benahi lagi. 

"Namun saya mengucapkan terimakasih karna cukup banyak pecinta balap yang mengikuti event ini, bahkan se-Kalbar," ucap Bupati Sekadau, saat di wawancarai wartawan media ini," Minggu (15/9/2019) sore. 

Ia juga berharap kedepan, semoga semakin banyak penggemar dan pencinta balap motor di Kabupaten Sekadau yang berpotensi. 
"Lapangan Sirkuit ini milik kita bersama, silakan bagi penggemar balapan untuk berlatih. Rajinlah berlatih, supaya ketika ada event seperti ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan sebagai pemenang," pesannya. 

Hal lain Bupati Rupinus sampaikan, dengan adanya event seperti ini, ada dampak positif bagi ekonomi Kabupaten Sekadau. Karna yang mengikuti dan menyaksikan event ini bukan hanya dari Kabupaten Sekadau saja melainkan dari kabupaten lain, bahkan se-Kalimantan Barat. 

"Seperti yang menginap di Hotel, tempat kuliner dan warung-warung yang ada di sekitar lapangan sirkuit ini," ujarnya. 

Sementara dari pihak panitia, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas terlaksananya event ini dan meminta dukungan kembali untuk pelaksanaan event kedepannya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini