-->

Abang Aten, Bacades Petahana Siap Maju Kembali

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SEKADAU, suaraborneo.id - Abang Aten, Bakal Calon Kepala Desa petahana, siap maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Kepada suaraborneo.id Abang Aten mengatakan, bahwa dirinya siap maju kembali sebagai bakal calon (petahana) kepala desa Nanga Koman Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau pada Pilkades serentak 2019 ini. 

"Saya sudah siap, untuk bersaing dengan 5 calon lain. Saya berharap masyarakat desa Nanga Koman memilih saya kembali pada periode 2019-2025 ini," kata Aten, Minggu (22/9) malam dengan Jargonnya, "Membangun Desa Lebih Maju".

Aten berujar, jika masyarakat mempercayainya kembali sebagai Kades, Ia siap melanjutkan pembangunan yang ada di desa Nanga Koman dan tentunya mengutamakan kepentingan umum serta siap melayani masyarakat. 

"Sedikit banyak, saya sudah berbuat selama saya menjabat 1 periode sebagai Kades Nanga Koman pada periode 2013-2019. Saya juga sudah merintis beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di desa Nanga Koman sampai saat ini. Tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada," tutur Aten dengan nomor urut 5 ini. 

Abang Aten juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat desa Nanga Koman yang sudah mempercayai dan memilihnya pada periode lalu. 

"Pada periode 2019-2025 ini saya juga yakin bahwa masyarakat desa Nanga Koman masih mempercayai saya kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada," harapnya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini