Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif, Jauhi Narkoba

Editor: Redaksi
SINGKAWANG, suaraborneo.id - Wakil Walikota Singkawang, Irwan mengikuti kegiatan Senam Pagi dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019 bersama Guru dan Siswa SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Singkawang Selatan, di Palm Beach Singkawang Selatan, Jumat (9/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Singkawang selatan, Forkopimcam Singkawang Selatan, Ketua TP PKK Kota Singkawang, Ketua PKK Kecamatan Singkawang Selatan, Guru, Siswa SD, SMP dan SMA se Kecamatan Singkawang Selatan serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Singkawang, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Camat Singkawang Selatan dan panitia Senam Kemerdekaan karena telah melaksanakan kegiatan tersebut. 

Ia berpesan kepada Siswa SD, SMP dan SMA yang hadir untuk tetap rajin belajar dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Tidak hanya pintar, anak-anak juga harus sehat, produktif dan inovatif. Tugas kalian belajar dan terus belajar serta isi kegiatan kalian dengan hal-hal yang positif terutama siswa SMA. Jauhi Narkoba,” pesannya. 

Irwan menyebut, bahwa momentum ini adalah salah satu bentuk ataupun bukti bahwa masyarakat Kota Singkawang cinta damai dan harmonis dalam beragam suku dan agama.

Kota Singkawang sebagai Kota tertoleran se-Indonesia. Bukan hanya predikat atau isapan jempol belaka, tetapi harus kita buktikan bahwa masyarakat Kota Singkawang harmonis dan cinta damai dalam kehidupan dan keberagaman etnis serta agama. "Mari kita meriahkan senam ini dengan hati senang dan bahagia, kata Irwan. (as/rilis).
Share:
Komentar

Berita Terkini