Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., M.H.,menerima Predikat Pelayanan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 dari Ombudsman Republik Indonesia. |
Kabupaten Kapuas Hulu menunjukkan kemajuan luar biasa dengan berhasil naik dari peringkat ke-13 menjadi peringkat ke-5 dalam penilaian pelayanan publik tahun ini. Capaian ini menjadi bukti nyata peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang terus ditekankan pemerintah daerah.
“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama seluruh perangkat daerah di Kabupaten Kapuas Hulu. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” ujar Fransiskus Diaan.
Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serius dalam meningkatkan mutu pelayanan publik, sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi demi kesejahteraan masyarakat. (Prokopim)