Radius Effendy Pimpin Paripurna PU Fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Editor: yati
Sebarkan:

Pimpinan Rapat, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy. (Foto:yt)
Sekadau kalbar, Suaraborneo.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Rapat Paripurna ke-11 masa persidangan Ke-3 DPRD Kabupaten Sekadau tahun 2024 dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023. Kegiatan dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Sekadau. Senin (8/7/2024).


Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal, Plt. Sekretaris DPRD (Sekwan), Eko Sulistyo dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, 20 anggota DPRD lainnya, Kepala SKPD atau OPD beserta para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Rapat, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy mengatakan, Agenda Rapat pada hari ini adalah Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Adapun Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sekadau terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 maka akan dilakukan dengan urutan sebagai berikut yaitu :

1. Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)
2. Fraksi Partai Gerindra
3. Fraksi Partai Demokrat
4. Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar)
5. Fraksi Partai Persatuan
6. Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
7. Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
8. Fraksi Partai Nasdem

"Demikian Rapat Paripurna pada hari ini, kami atas nama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah dengan tertib dan sabar mengikuti acara rapat Paripurna dari awal sampai dengan selesai," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini