Pj. Bupati Landak Ucapkan Terima Kasih atas Kunjungan Tim Monev PKK Provinsi Kalbar ke Sekretariat PKK Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Landak saat mengunjungi TP PKK kabupaten Landak (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, dengan didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak, melakukan kunjungan ke Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak yang terletak di Basement Kantor Bupati Landak pada Rabu (03/07/2024). 

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Monev PKK Provinsi Kalbar ke Sekretariat PKK Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Tim Monev PKK Provinsi Kalbar yang telah meluangkan waktu untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan PKK di Kabupaten Landak. 

Diharapkan hasil Monev ini dapat memberikan masukan dan saran yang berharga bagi TP-PKK Kabupaten Landak untuk meningkatkan kinerja mereka di masa yang akan datang.

"Harapan kami, setelah melaksanakan monev ini TP-PKK Kabupaten Landak bisa memberikan saran serta masukan kepada PKK Kabupaten Landak sehingga kedepannya bisa jadi lebih baik lagi, terutama dalam menjalankan program kerja PKK," ucap Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan.

Kunjungan ini diharapkan akan memperkuat sinergi antara PKK Kabupaten Landak dan PKK Provinsi Kalbar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam pelaksanaan program-program kerja PKK.(Anton/ Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini