Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak Mewakili Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara penyambutan kedatangan jemaah haji kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Cahyatanus, telah mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak dalam acara penyambutan kedatangan jemaah haji kabupaten Landak  dari tanah suci Mekkah, tahun 1445/2024 , di halaman kantor Bupati Landak pada Rabu 10 Juli 2024, sore.

Kedatangan jemaah haji disambut dengan hangat oleh Penjabat Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, ketua komisi A yang mewakili ketua DPRD Kabupaten Landak, dan Kepala Kemenag Kabupaten Landak.

Cahyatanus menyampaikan bahwa dari jumlah 56 orang jemaah haji asal Kabupaten Landak, semuanya telah tiba dengan selamat. "Kita bersyukur bahwa jemaah haji asal Kabupaten Landak telah melaksanakan ibadah dengan baik sesuai harapan," ujarnya.

Ia juga berharap agar jemaah haji Kabupaten Landak mendapatkan haji mabrur, yang berarti haji yang diterima dengan baik oleh Allah SWT.

Acara  penyambutan kedatangan jemaah haji diadakan di aula kantor bupati Landak antara  jemaah haji dengan pemerintah daerah. Kemudian mendengarkan sambutan dari PJ Bupati Landak dan ketua MUI kebupaten Landak.

" Setelah itu rombongan kedatangan jemaah haji kabupaten Landak kembali ke alamat masing-masing," terang Cahyatanus. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini