Ketua DPRD Kabupaten Landak Ikut Menanam Pohon dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua DPRD Landak Heri Saman bersama Istri pada acara penanaman pohon 
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H., M.H., ikut serta dalam Aksi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, pada Jumat 5 Juli 2024.

 Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Landak dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Heri Saman, yang hadir bersama istri tercinta, turut menanam pohon dalam acara tersebut. Tidak hanya sebagai anggota DPRD, tetapi juga sebagai individu yang peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Heri Saman ingin memberikan contoh positif dan mengajak masyarakat Landak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan alam sekitar.

Selain Heri Saman, beberapa tokoh penting juga hadir dalam acara ini, antara lain Pejabat Pemerintahan (Pj.) Bupati Landak, Kapolres Landak atau perwakilan dari kepolisian, Dandim 1210/LDK atau perwakilan dari TNI, Kejari Landak atau perwakilan dari Kejaksaan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Landak, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Landak, para pelajar di Ngabang, serta peserta lainnya.

Partisipasi semua pihak sangatlah penting dalam membangun kesadaran akan perlunya menjaga lingkungan hidup baik di tingkat individu maupun masyarakat.

Diharapkan dengan serangkaian kegiatan seperti ini, Kabupaten Landak dapat menjadi daerah yang dihuni oleh masyarakat yang peduli terhadap keberlanjutan lingkungan hidup.

 "Mari kita bersama-sama menjaga dan melestarikan alam untuk masa depan yang lebih baik," ajak Heri Saman (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini