Pj. Bupati Tinjau Kesiapan dan Fasilitas MPP di Terminal Dara Itam Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Landak saat meninjau MPP Landak 
LANDAK, suaraborneo.id - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan melakukan kunjungan peninjauan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Landak yang berada di lantai dua gedung Terminal Dara Itam Ngabang pada Selasa (25/06/2024). 

Dalam kunjungannya, Gutmen menekankan pentingnya memastikan kesiapan dan fasilitas yang tersedia di MPP untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Saya sengaja meninjau Mall Pelayanan Publik ini guna memastikan kesiapan dan fasilitas yang tersedia guna menunjang pelayanan kepada masyarakat," ungkap Gutmen.

Pj. Bupati juga memberikan pesan kepada para petugas dalam MPP agar memastikan ketersediaan dan kelayakan sarana pendukung guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. 

Gutmen juga menekankan pentingnya kebersihan dan keamanan lingkungan di sekitar MPP.

"Pastikan masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan nanti merasa nyaman dengan fasilitas yang kita sediakan. Untuk kebersihan dan keamanan itu satu paket, jadi usahakan ada yang mengurusi yang berkaitan kebersihan dan keamanan di sini nantinya," pesannya.

Selain melakukan peninjauan, Pj. Bupati juga meluangkan waktu untuk berbincang dengan para pedagang yang berjualan di kawasan Terminal Dara Itam Ngabang, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait pelayanan dan fasilitas yang ada. Kunjungan ini menunjukkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan publik di Landak.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini