Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan Sambut Kedatangan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan di Mako Yonarmed 16/ Tumbak Kaputing Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan bersama Pangdam XII TPR (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, tiba di Mako Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Ngabang untuk menghadiri apel purna tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia. Kedatangan beliau disambut oleh Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan di Kota Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (12/6/2024)

Dalam sambutannya, Dr. Gutmen Nainggolan menyampaikan selamat datang kepada Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, beserta rombongan yang hadir di Kabupaten Landak. Beliau juga menjelaskan bahwa dirinya baru saja dilantik sebagai Pj. Bupati Landak pada tanggal 27 Mei yang lalu oleh Pj. Gubernur Kalbar.

"Dalam kapasitas saya sebagai Pj. Bupati Landak, saya ingin menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah. Kehadiran Panglima Kodam XII/Tanjungpura kali ini adalah momen yang baik untuk saling bersilaturahmi dan membahas upaya menjaga keamanan di Kabupaten Landak," ujar Dr. Gutmen Nainggolan.

Beliau berharap kerjasama yang terjalin antara TNI dan pemerintah daerah dapat berlanjut, terutama dalam menjaga keamanan di Kabupaten Landak menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Pilkada dapat berjalan dengan sukses dan aman bagi seluruh masyarakat Landak.

Kedatangan Panglima Kodam XII/Tanjungpura dan pertemuan dengan Pj. Bupati Landak ini menjadi simbol dari upaya bersama TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah perbatasan dan memastikan kelancaran pelaksanaan tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia di wilayah tersebut.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini