Pencarian Warga Hilang di Landak, Tim BPBD Dikerahkan oleh Pj. Bupati

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id  - Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, telah menginstruksikan tim dari BPBD Kabupaten Landak untuk membantu dalam proses pencarian seorang warga yang hilang di Dusun Tebing Tinggi, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang sejak Selasa, 4 Juni 2024.

Menyikapi laporan mengenai orang yang hilang, Pj. Bupati Landak segera menggerakkan tim dari BPBD Landak untuk melakukan pencarian.

"Kami telah mendatangkan tim dari BPBD Landak untuk membantu dalam proses pencarian warga yang diduga hilang ini," ungkapnya pada Kamis (06/06/2024).

Beliau juga mengungkapkan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Ngabang ini.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa warga kita. Kami berharap proses pencarian ini akan menghasilkan hasil yang baik," ujarnya.

Pj. Bupati juga berharap agar keluarga korban tetap sabar selama proses pencarian dan terus berusaha.

"Kami mengharapkan keluarga korban dapat tetap bersabar, karena saat ini Tim BPBD Landak, Kepolisian, dan masyarakat bekerja sama untuk membantu dalam proses pencarian ini," tambahnya.

Seperti yang diketahui, warga yang hilang tersebut adalah Mudzakir (33), yang meninggalkan rumahnya pada hari Selasa, tanggal 4 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.(Anton/Kom)






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini