Ketua DAD Sekadau, Jefray Raja Tugam, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. Foto:as
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sekadau. Dalam kesempatan ini, Jefray berharap perayaan Idul Adha tahun 2024 dapat menjadi momen untuk memperkuat persaudaraan dan kebersamaan di tengah masyarakat Sekadau.

"Kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sekadau, saya mewakili DAD Kabupten Sekadau mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga semangat pengorbanan dan keikhlasan dapat kita hayati dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Jefray Raja Tugam, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, pada Senin (17/6/2024).

Jefray juga mengajak masyarakat untuk menjadikan momen Idul Adha sebagai penguat kebersamaan di tengah keberagaman masyarakat Kabupaten Sekadau serta untuk tetap menjaga kerukunan antarumat beragama dan terus mempererat tali persaudaraan.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai penguat kebersamaan di tengah keberagaman masyarakat Kabupaten Sekadau serta untuk tetap menjaga kerukunan antarumat beragama dan terus mempererat tali persaudaraan," tambahnya.

Lebih lanjut, Jefray mengingatkan pentingnya berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang kurang beruntung, sebagai wujud nyata dari semangat Idul Adha. Ia berharap semangat berbagi dan kepedulian kepada sesama dapat terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Idul Adha bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga tentang berbagi dan peduli kepada sesama. Saya berharap kita semua bisa mengambil hikmah dari perayaan ini dan semakin mempererat rasa kebersamaan serta solidaritas sosial," ujarnya.

Di akhir penyampaiannya, Jefray kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan berharap kebahagiaan, kedamaian, serta keberkahan selalu menyertai masyarakat Sekadau.

"Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan senantiasa menyertai kita semua," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini