Harianto Apresiasi Gowes Silaturahmi HUT Bhayangkara ke-78

Editor: yati
Sebarkan:

Gowes Silaturahmi HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Harianto, menghadiri kegiatan Gowes Silaturahmi HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau hulu Kabupaten Sekadau pada Minggu 2 Juni 2024.


Kepada Media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Harianto memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Gowes Silaturahmi yang diadakan oleh Polres Sekadau di Kecamatan Rawak.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024," ujar Harianto. Senin (3/6/2024).

"Kegiatan Gowes Silaturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polres Sekadau dengan masyarakat, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui bersepeda," tambahnya.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polres Sekadau dalam menyelenggarakan kegiatan yang menggabungkan olahraga dan silaturahmi. Ini adalah contoh positif bagaimana institusi kepolisian dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis," ungkapnya.

Legislator Partai Gerindra ini juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik dan mental.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk memperkuat kebersamaan dan semangat gotong royong di Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Saya juga berharap bahwa dengan semangat Hari Bhayangkara ini, Polres Sekadau dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini