Hadiri Musda ke-2 Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau, Ini Harapan Jefray

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam. (Foto:as)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Mess Pemda Sekadau. Sabtu (1/6/2024).


Diwawancara usai kegiatan, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam memberikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Paguyuban Jawa Kabupaten Sekadau. 


"Atas nama DAD Kabupaten Sekadau, saya tentunya sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan anggota Paguyuban Jawa yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini," katanya.


"Kegiatan Musda ini merupakan wadah untuk memperkuat tali silaturahmi antar komunitas serta sebagai sarana untuk membahas berbagai program yang dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.


Jefray Raja Tugam turut menuturkan harapan agar Paguyuban Jawa di periode berikutnya nanti bisa terjalin dengan baik dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah serta bekerjasama dengan antar suku paguyuban yang ada di Kabupaten Sekadau.


"Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Musda ke-2 Paguyuban Jawa. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara sub suku yang ada di Kabupaten Sekadau serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sekadau," ucap Jefray yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 


"Saya juga berharap Musda ke-2 Paguyuban Jawa ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat serta program-program yang inovatif untuk kebutuhan masyarakat Jawa di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini