DPRD Landak Terima Kunker DPRD Kota Singkawang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara kunjungan DPRD Singkawang di DPRD kabupaten Landak.
LANDAK, Suaraborneo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi I, II, dan III DPRD Kota Singkawang dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait peran serta pemerintah dan DPRD dalam menyikapi relokasi pedagang kaki lima (PKL) serta pemberlakuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi peserta didik yang berhak. 

Rapat yang diadakan pada 12 Juni 2024 di Ruang Rapat DPRD Landak dipimpin oleh Ketua DPRD Landak, Heri Saman, S.H., M.H., dan dihadiri pula oleh Ketua Komisi C DPRD Landak, Margareta, S.K.M., serta Sekretaris Komisi III DPRD Kota Singkawang, Saniawan. 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Singkawang dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP dan SD.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak, Heri Saman, menyambut baik kunjungan kerja DPRD Kota Singkawang dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kunjungan kerja tersebut. Pemerintah dan DPRD Kabupaten Landak siap untuk berdiskusi seputar relokasi PKL dan implementasi KIP bagi peserta didik yang berhak.

"Kami DPRD Landak menyambut baik kunjungan kerja DPRD Kota Singkawang, ada beberapa hal yang kami sampaikan terkait agenda kunjungan kerja pada hari ini terkait Konsultasi atau Koordinasi Komisi II Mengenai Peran serta Pemerintah dan DPRD dalam menyikapi Relokasi PKL dan Komisi III DPRD Kota Singkawang mengenai pemberlakuan KIP dan keberlanjutannya bagi peserta didik yang mendapat kartu KIP," ungkap Heri Saman.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara DPRD Kabupaten Landak dan DPRD Kota Singkawang dalam mengatasi berbagai isu yang berkaitan dengan relokasi PKL dan pemberlakuan KIP. Melalui dialog dan koordinasi yang intens, diharapkan dapat ditemukan solusi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Landak dan Kota Singkawang.(Anton/MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini