Yulius Aho Mengembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Landak ke Sekretariat Partai Hanura

Editor: Antonius
Sebarkan:

Yulius Aho saat menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat partai Hanura kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Yulius Aho dan Robin, (Yuro) beserta tim, telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak di sekretariat partai Hanura kabupaten Landak pada Kamis, 23 Mei 2024.

Yulius Aho disambut oleh pengurus partai Hanura dengan hangat saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati Landak.

Pengembalian berkas pendaftaran ini menandai keseriusan mereka untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Landak untuk periode 2025-2030.

Cendra Sunadi, ketua DPC partai Hanura, mengungkapkan bahwa semua calon yang mendaftar telah mengembalikan berkas pendaftaran mereka untuk calon Bupati Landak. 

"Total terdapat sembilan calon yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. Hari ini merupakan hari terakhir untuk penerimaan pendaftaran," ungkap Cendra Sunadi.

Cendra Sunadi juga mengakui bahwa di partai Hanura kabupaten Landak, terdapat lima calon yang mendaftar untuk posisi Bupati dan empat calon untuk posisi Wakil Bupati.

" Hari ini merupakan yang terakhir pendaftaran, kemudian kami langsung tutup. Setelah itu berkas pendaftaran calon diseleksi dan diserahkan ke DPD untuk ke DPP. Nanti hasilnya dari DPP," katanya.

Yulius Aho menyampaikan bahwa mereka telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Landak. Sebelumnya sudah mengambil dan mendaftar, sekarang tinggal mengembalikan berkas saja.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dengan partai-partai yang ada dan telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Landak. Untuk melihat tanggapan dan dukungan dari masyarakat.

 " Saya percaya bahwa partai Hanura akan memberikan rekomendasi kepada pasangan Yulius Aho dan Robin. Jadi kami siap calon Bupati Landak," kata Yulius Aho.(Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini