Yulius Aho Dapat Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat, Siap Maju di Pilkada Landak 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Yulius Aho saat memegang surat tugas dari partai Demokrat (foto dok)
LANDAK, suaraborneo.id  - Yulius Aho, yang diusung sebagai bakal calon Bupati Landak untuk periode 2025-2030, telah menerima surat tugas rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Surat tugas tersebut menjadi bukti bahwa Aho memiliki dukungan penuh dari partai untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak tahun 2024.

Sebelumnya, Yulius Aho telah menyerahkan berkas pendaftaran dirinya untuk maju di Pilkada Landak di DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak. Dengan diterimanya surat tugas ini, Aho diinstruksikan untuk segera menjalin komunikasi dengan partai untuk melanjutkan langkah-langkah politiknya.

"Kami mendapatkan surat tugas dari DPP Demokrat, kami diminta bekerja untuk menjalin komunikasi-komunikasi partai," kata Yulius Aho dalam wawancara dengan media di sekretariatnya, Kamis (23/05/2024).

Ketua tim pemenangan Yulius Aho, Jony Djamal, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada Aho. Surat tugas tersebut merupakan bukti komitmen Partai Demokrat yang memberikan mandat kepada Aho untuk maju dalam Pilkada Landak.

" Dengan surat tugas ini, kami harus menyampaikan kepada partai yang sudah kami lamar untuk meyakinkan saudara-saudara bahwa inilah kami," ungkap Jony.

Dengan dukungan penuh dari DPP Partai Demokrat, Yulius Aho semakin yakin dan siap menghadapi perhelatan Pilkada Landak. 

Aho berjanji akan melanjutkan langkah-langkah politiknya dengan integritas dan komitmen untuk memajukan Kabupaten Landak jika terpilih menjadi Bupati periode 2025-2030 nanti.

" Saya  berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat Landak," janjinya (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini