Yodi Ucapkan Selamat atas Peresmian Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan saat menghadiri acara peresmian Kantor Dinas PMD. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan menghadiri acara peresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sekadau. Selasa (21/5/2024)


Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengucapkan selamat atas berdirinya kantor dinas PMD yang baru dan mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan dan persiapan peresmian kantor tersebut.

"Tentu dengan berdirinya Kantor Dinas PMD yang baru ini adalah bukti nyata komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa," ujar Yodi Setiawan.

"Dengan adanya kantor dinas PMD yang baru ini tentunya akan sangat mendukung pelaksanaan berbagai program pemberdayaan masyarakat desa di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Legislator partai Gerindra ini juga menuturkan harapan agar dengan adanya fasilitas baru ini, koordinasi dan kinerja tim PMD semakin optimal dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Saya juga berharap Kantor Dinas PMD ini dapat meningkatkan sinergi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan desa yang berkelanjutan serta kegiatan pemberdayaan masyarakat desa dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sesuai dengan visi misi pembangunan Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini