Wabup Subandrio Melepas Keberangkatan Jema’ah Calon Haji Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melepas keberangkatan rombongan Jema’ah Calon Haji Kabupaten Sekadau Musim Haji 1445H Tahun 2024. [Foto:as].
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Bertindak sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melepas keberangkatan rombongan Jema’ah Calon Haji Kabupaten Sekadau Musim Haji 1445H Tahun 2024, bertempat di Halaman Masjid Agung Sultan Anum, Jalan Merdeka Timur Km. 7, Sekadau. Selasa (28/5/2024).

Sebelum pelepasan keberangkatan Jema’ah, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung, karena hal tersebut merupakan ibadah dan setiap tahun pasti dilaksanakan.

“Merupakan kewajiban pemerintah daerah untuk memfasilitasi keberangkatan calon jema’ah haji,” ungkapnya

Pelepasan Jema'ah calon haji kabupaten Sekadau. [Foto:as]
Subandrio menerangkan bahwa setiap keberangkatan calon jema’ah haji akan disampingi oleh pemerintah daerah. Selain itu, juga ada pendamping atau koordinator khusus untuk para calon jema’ah haji yang akan berangkat.

“Kita dari pemerintah daerah akan mendampingi mereka minimal sampai ke Batam, dan ini bukan hanya kali ini saja,” kata Wabup Subandrio.

Wabup Subandrio berpesan kepada para calon jema’ah selama menunaikan ibadah haji agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita berharap jema’ah calon haji yang berjumlah 64 orang ini bisa beribadah dengan baik sehingga menjadi haji dan hajjah yang mabrur. Selama menunaikan ibadah haji disana kita berpesan supaya para jema’ah menjaga kesehatan, jaga kekompakan kemudian membawa nama daerah Kabupaten Sekadau,” pungkasnya. [as]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini