Peringati Harkitnas 2024, Ini Harapan Herman

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar menyampaikan ucapan selamat serta harapannya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.


Kepada Media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional terkhususnya untuk masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2024. Pada hari yang penuh makna ini, marilah kita mengenang kembali semangat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa," ujar Herman A Bakar Kepada wartawan media ini. Senin (20/5/2024)

Legislator Partai PAN ini juga menekankan pentingnya menjaga dan melanjutkan semangat kebangkitan nasional di era modern ini.

"Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya tentang mengingat sejarah, tetapi juga tentang bagaimana kita sebagai bangsa terus bangkit dan berinovasi menghadapi tantangan zaman. Semangat gotong royong dan persatuan harus tetap kita jaga untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih maju dan sejahtera." Ungkapnya.

"Dalam hal ini, tentunya saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah," tambahnya.

"Kita semua memiliki peran penting dalam memajukan Kabupaten Sekadau. Mari kita berkolaborasi, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial," timpalnya.

"Dalam hal ini tentunya saya juga berharap semoga momen Harkitnas tahun ini menjadi titik awal kebangkitan baru bagi Kabupaten Sekadau. Saya juga berharap masyarakat Kabupaten Sekadau dapat terus memupuk semangat kebangkitan dan bersama-sama mewujudkan visi pembangunan daerah yang lebih baik. Semoga semangat Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus bekerja keras, berinovasi, dan bergotong royong demi tercapainya kemajuan dan kesejahteraan bersama. Dirgahayu Hari Kebangkitan Nasional," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini