Pemerintah Kabupaten Landak Kembali Raih Opini WTP atas Laporan Keuangan 2023

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara penyerahan penghargaan opini WTP
LANDAK, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan hasil pemeriksaan keuangan tahun 2023. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Wahyu Priyono kepada Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, Oktapius di Ruang Pertemuan Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Pada Jumat (31/05/2024),

Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Hal ini menandakan bahwa pengelolaan keuangan Kabupaten Landak berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran ASN yang telah bekerja sama untuk meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini untuk ke-11 kalinya. Ia juga menegaskan pentingnya semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan tata kelola keuangan yang sesuai dengan aturan.

Capaian ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari BPK terhadap Pemerintah Kabupaten Landak. 

"Meskipun tidak mudah, Pemerintah Kabupaten Landak tetap mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian secara berturut-turut. Kepercayaan tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan guna menjaga tata kelola keuangan yang baik di Kabupaten Landak," Gutmen Nainggolan.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini