Moloi Hadiri Peletakan Batu Pertema Gereja Katolik Santo Lazarus Stasi Nanga Suri

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Moloi menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Santo Lazarus Stasi Nanga Suri. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Moloi menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Santo Lazarus Stasi Nanga Suri. Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. Sabtu (18/5/2024).

Saat diwawancara oleh media, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Moloi mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Peletakan Batu Pertema Gereja Katolik Santo Lazarus Stasi Nanga Suri, Paroki santa maria bunda allah nanga mahap, keuskupan Sanggau.

"Dalam hal ini, kami tentunya sangat mendukung atas Pembangungan Gereja Katolik ini karena ini adalah tempat ibadah yang tentunya sangat berguna dan bermanfaat bagi semua orang," ucap Moloi.

"Sarana tempat ibadah bagi umat Katolik ini tentu amatlah penting untuk menghidupkan Iman akan Yesus Kristus di dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

"Untuk itu dalam hal ini, saya berharap semoga pembangunan ini dapat selesai sesuai dengan rencana dan dapat dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan peribadatan bagi umat di gereja ini," harapnya.

"Dalam hal ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung upaya pembangunan ini semoga pembangunan Gereja Katolik ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat segera digunakan sebagai tempat ibadah bagi umat agama Katolik," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini