Ketua DPRD Kabupaten Landak Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC POM Kecamatan Masa Bakti 2024-2026

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama acara pelantikan dan pengukuhan DPC POM kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman, hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Orang Melayu (DPC POM) kecamatan Ngabang, Jelimpo, Kuala Behe, Menjalin, Mempawah Hulu, dan Sengah Temila untuk masa bakti 2024-2026.

Acara berlangsung di aula DPRD kabupaten Landak pada Rabu, 22 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah beberapa pengurus ormas di kabupaten Landak dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Landak menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat tali persaudaraan di kabupaten Landak. 

Ia juga menjelaskan bahwa meskipun berbeda suku dan agama, kabupaten Landak harus tetap bersatu dalam semangat persatuan Indonesia. 

Ketua DPRD juga menyampaikan pentingnya membangun sumber daya manusia, mental, dan olahraga sebagai bagian dari pembangunan kabupaten Landak.

Perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Landak, Gusti Sabran, yang mengharapkan agar DPC POM kabupaten Landak dapat memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat serta memupuk semangat kekeluargaan dan kerjasama. 

" Kami menekankan pentingnya menjaga ketertiban, kekompakan, dan kerjasama dengan organisasi lain serta menjaga kerukunan di masyarakat kabupaten Landak," harap Gusti Sabran.

Ya' Aiy Bonar, Ketua DPC POM Kabupaten Landak, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Landak karena hadir dalam acara tersebut.

Ia juga mengajak semua undangan untuk bekerja sama dalam mengembangkan organisasi ini agar dapat lebih maju. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Landak secara keseluruhan.

Ya, Aiy Bonar, mengakui DPD POM sudah berjalan selama 2 tahun lebih. Waktu ini tentu masih banyak kekurangan. Maka kami minta dukungan kepada kita semua untuk kerjasama.

"Kembangkan organisasi ini supaya bisa lebih maju lagi. Jadi kita saling mendukung dan kerjasama dan dapat membangun Landak," tutup Ya Aiy Bonar. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini