-->

JRT Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam usai menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau tahun 2024. Foto:as
Sekadau Kalbar Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Jumat (3/5/2024).

Di wawancara usai kegiatan, Jefray Raja Tugam mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini tentunya dilakukan agar masyarakat yang belum mengetahui tentang mekanisme dalam tahap pencalonan dan bisa lebih mengetahuinya," ujar Jefray kepada wartawan.

"Dalam sosialisasi yang baru saja dilaksanakan tadi juga sudah jelas di sampaikan oleh KPU Kabupaten Sekadau terkait dengan tahapan serta persiapan penyerahan pencalonan perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2024," jelasnya.

"Dalam Pilkada ini juga, seperti yang di sampaikan oleh KPU Kabupaten Sekadau, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga akan di rekrut ulang," tambah Legislator Demokrat ini.

"Untuk itu, dalam Pilkada tahun 2024 ini kita juga berharap agar Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram. Siapapun yang nantinya jadi pemenang maka itulah pilihan dari masyarakat kita, " pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini