Heri Saman dan Tim Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Landak ke PSI

Editor: Antonius
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id - Heri Saman, seorang bakal calon bupati  di Kabupaten Landak, telah mengembalikan berkas pendaftaran dan formulir persyaratan kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kamis (16/5/2024).

Pendaftaran ini dengan harapan mendapatkan rekomendasi dari partai tersebut. Proses pendaftaran tersebut dilakukan sesuai dengan mekanisme yang diatur oleh PSI.


Heri Saman mendaftar sebagai calon bupati secara individu tanpa seorang wakil, ia telah membuka komunikasi dengan partai politik lainnya.

Heri Saman dan timnya tetap mengikuti proses dan mekanisme yang ditetapkan oleh PSI, dengan harapan dapat diusung sebagai calon bupati oleh partai tersebut. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI, Deby Ary T Pangarintis, didampingi ketua panitia Sugio dan sekretaris Donatus, memberikan ucapan terima kasih kepada Heri Saman atas keputusannya untuk mendaftar di PSI Kabupaten Landak.

Proses tahapan rekomendasi calon bupati ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI. Semua calon yang mendaftar di PSI memperoleh kesempatan yang sama, namun keputusan akhir berada di tangan DPP PSI.

" Jadi kita tetap mengikuti proses mekanisme partai," ungkap Deby. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini