-->

Calon Anggota PPK Mengikuti Seleksi CAT

Editor: Antonius
Sebarkan:

Calon anggota PPK mengikuti seleksi CAT (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak Tahun 2024 mengikuti seleksi Tertulis Computer Assisted Test (CAT) pada hari Selasa, 7 Mei 2024.

Seharusnya sesuai jadwal dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga selesai, namun terkendala oleh sinyal server down, sehingga pelaksanaan bisa dimulai pukul 13:00 WIB. Hingga pukul 19:00 WIB, pelaksanaan seleksi CAT masih berlangsung.


Kordiv Sosdiklih.Parmas & SDM KPU Landak Helena Sumanti menyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak telah menyelesaikan tahapan penelitian administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak pada tahun 2024. 

Dijelaskannya, Pendaftaran dan penelitian administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dilaksanakan mulai tanggal 23 April hingga 3 Mei 2024. 

Proses ini berlangsung di Kantor  KPU  Kabupaten Landak. Dalam penelitian administrasi ini, peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi administrasi berjumlah 154 orang.

"Dalam rangka melanjutkan tahapan seleksi, KPU Kabupaten Landak mengundang calon anggota Panitia Pemilihan Kabupaten Landak yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Tertulis Computer Assisted Test (CAT) pada hari Selasa, 7 Mei 2024, pukul 08.00 WIB hingga selesai," jelas Helena.

Ia menambahkan lokasi pelaksanaan ujian CAT ini dilakukan di Laboratorium Komputer SMKN Ngabang, Jl. Padat Karya Ngabang Hilir, Kantor Kecamatan Ngabang.

" Dengan dilaksanakannya tahapan penelitian administrasi ini, diharapkan Panitia Pemilihan Kecamatan Kabupaten Landak yang terbentuk nantinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak pada tahun 2024," tutup Helena. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini