Ardiansyah Sampaikan Pesan dan Ucapan Selamat kepada Jamaah Haji

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammaad Ardiansyah. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammaad Ardiansyah menyampaikan ucapan selamat kepada para jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun 2024.


Kepada Media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammaad Ardiansyah menyampaikan rasa bangganya kepada para jamaah haji yang terpilih untuk menunaikan ibadah haji.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang akan segera berangkat. Ini adalah momen yang sangat berharga dan saya harap bapak ibu sekalian dapat menjalankan ibadah haji dengan baik serta membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat Kabupaten Sekadau," ujar Ardiansyah kepada wartawan media ini. Kamis (30/5/2024).

"Perjalanan ini adalah kesempatan yang sangat istimewa dan saya berharap agar para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali dengan selamat," tambahnya.

"Dalam hal ini, saya juga mengingatkan para jamaah untuk menjaga kesehatan dan selalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas haji agar seluruh rangkaian ibadah dapat dijalankan dengan lancar," timpalnya.

"Saya juga menitipkan pesan agar para jamaah dapat saling membantu dan menjaga kekompakan selama berada di Tanah Suci nanti," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini