Andreas Lani Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Landak di PSI

Editor: Antonius
Sebarkan:

Andreas Lani saat menyerahkan berkas pendaftaran di PSI kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK suaraborneo.id  - Andreas Lani, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Landak di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Landak. Bersama dengan timnya, Andreas Lani secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat PSI pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Hadir dalam penerimaan pendaftaran dari PSI, ketua Deby Ary T Pangarintis, sekretaris Donatus, ketua panitia Sugio, dan Yolanda Verensia. 

Ketua panitia, Sugio, dengan antusias menerima kedatangan rombongan Andreas Lani di sekretariat PSI. Ia menyampaikan harapannya agar niat baik Andreas Lani mendapatkan rekomendasi dari PSI. Sugio juga menekankan pentingnya mematuhi mekanisme partai yang telah ditetapkan.

"Pak Andreas Lani sudah mendaftar sesuai dengan mekanisme yang ada, dan kita sangat menyambut baik kehadirannya," ujar Sugio.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Landak, Deby Ary T Pangarintis mengucapkan terima kasih kepada tim rombongan Andreas Lani yang telah mendaftar di PSI. Deby menjelaskan bahwa pendaftaran ini mengikuti proses berjenjang yang telah ditetapkan oleh PSI, dimulai dari DPD, DPW, hingga ke DPP.

"Semua calon yang mendaftar sudah melalui tahap pendaftaran online, dan selanjutnya pengembalian berkas. Pengembalian berkas ini membuktikan adanya keseriusan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Landak," kata Deby.

Andreas Lani, yang merupakan bakal calon Bupati Landak, menyampaikan terima kasih dan rasa hormat kepada pengurus desk Pilkada PSI Kabupaten Landak. Ia menjelaskan bahwa ia datang dengan membawa formulir dan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak periode 2025-2030.

"Saya hadir untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Landak. Namun, keputusan akhir tetap ditentukan berdasarkan mekanisme partai," ungkap Andreas Lani.

Andreas Lani juga menegaskan kesiapannya untuk menerima rekomendasi partai, walaupun ia mendaftar sebagai Bupati namun partai merekomendasikan sebagai Wakil Bupati. Baginya, keputusan partai merupakan keputusan terbaik yang harus dihormati dan diterima.

"Jika nanti hasilnya, walaupun saya sudah mendaftar sebagai Bupati, tapi partai merekomendasikan saya sebagai Wakil Bupati, saya siap. Karena keputusan dari partai adalah yang terbaik," tegas Andreas Lani.

Dengan demikian, proses pendaftaran Andreas Lani sebagai bakal calon Bupati Landak di PSI telah berlangsung sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai. (Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini