Zainal Apresiasi Kongres Biasa PSSI Kabupaten Sekadau Tahun 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal saat menghadiri kegiatan Kongres Biasa PSSI Kabupaten Sekadau Tahun 2024. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal menghadiri kegiatan Kongres Biasa PSSI Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula Mes Pemda Sekadau. Senin (29/4/2024).

Saat diwawancara oleh media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal mengapresiasi kegiatan Kongres PSSI yang dilaksanakan dengan mekanisme Pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Sekadau masa jabatan 2024-2029.

"Dalam pemilihan ini terdapat dua kandidat yang memenuhi syarat pencalonan, yaitu M. Ardiansyah dan Valentinus," ujar Zainal.

"Hasil dari Kongres inilah yang nantinya akan menentukan siapa yang akan menjadi kepengurusan PSSI Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2024-2029, " tambahnya.

Legislator Partai Golkar ini turut menuturkan harapan agar siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua PSSI dapat menjadi Ketua yang bertanggung jawab serta bisa meningkatkan Olahraga terutama Sepakbola di Kabupaten Sekadau.

"Dengan melakukan Pemilihan Ketua dan Pengurus PSSI Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2024-2029, saya berharap agar PSSI di Kabupaten Sekadau bisa terus maju dan membawa semangat serta dapat menjalankan visi - misi untuk membangun kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Sekadau dengan lebih baik kedepanya, baik di tingkat Kalbar hingga di tingkat Nasional," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini