Yulius Aho dan Robin Siap Maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak 2025-2030

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto  Yulius Aho bersama Tim pemenangan Se kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Bakal Calon Bupati Landak periode 2025-2030, Yulius Aho, dan bakal Calon Wakil Bupati Landak, Robin, telah resmi menyatakan keseriusan mereka untuk maju dalam perhelatan pilkada mendatang. 

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan yang digelar di Hotel Grand Landak, di mana Aho dan Robin bertemu dengan tim pemenangan kordinator kecamatan se Kabupaten Landak pada Sabtu (13/04/2024).

Yulius Aho memutuskan meminang Robin sebagai bakal calon Wakil Bupati Landak karena melihat potensi dan dedikasi Robin untuk kemajuan Kabupaten Landak.

" Saya yakin bahwa kolaborasi bersama Robin akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Landak ke depan," ucap Yulius Aho.

Dalam kesempatan yang sama, Robin juga menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Yulius Aho sebagai bakal Calon Wakil Bupati Landak. 

" Kami optimis dapat memenangkan perhelatan pilkada mendatang bersama dengan Aho, dan kami berencana untuk membuka koalisi dengan Partai Golkar untuk memenuhi syarat pencalonan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Robin.

Ketua tim pemenangan Yulius Aho-Robin, Jonny Djamal, juga memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini. Menurutnya, Robin adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Aho sebagai Calon Wakil Bupati Landak, dan keputusan ini telah melalui mekanisme penilaian yang cermat.

Dengan penentuan pasangan ini, diharapkan bahwa Yulius Aho dan Robin dapat membangun kolaborasi yang kuat, menjalin kerjasama yang baik, dan mewujudkan visi bersama untuk kemajuan Kabupaten Landak. 

" Semoga perhelatan pilkada mendatang berjalan dengan lancar dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Landak," harap Jonny Djamal. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini