Terpilih Sebagai Ketua PSSI Periode 2024-2029, Ini Harapan Muhammad Ardiansyah

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua PSSI Terpilih Periode 2024-2029 sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kongres Biasa PSSI Kabupaten Sekadau Tahun 2024 telah usai, hasil kongres tersebut telah menentukan Ketua kepengurusan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2024-2029 adalah Muhammad Ardiansyah. 

Saat diwawancara oleh media, Muhammad Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta perwakilan tim sepak bola di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau serta tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam Pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Sekadau dengan masa jabatan 2024-2029.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta perwakilan tim sepak bola di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin PSSI di Kabupaten Sekadau," ucap Muhammad Ardiansyah yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem. Senin (29/4/2024).

"Mudah-mudahan sesuai visi misi saya, sepak bola Sekadau kedepannya bisa dapat lebih maju dan berprestasi," harapnya.

"Kita akan secepatnya juga berkoordinasi dengan teman-teman dan kita akan melibatkan tim-tim kita di 7 kecamatan beserta kepengurusan yang ada saat ini atau kepengurusan lama dari PSSI Kabupaten Sekadau," ujarnya

"Dalam kepengurusan ini, kita juga akan berusaha berkoordinasi dalam menentukan di bidang-bidang apa orang-orang dari para pengurus ini nantinya ditetapkan," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini juga secepatnya kita akan ada perkembangan dalam sepak bola yang ada di Kabupaten Sekadau, baik dari segi pertandingan maupun pelatihan bahkan wasitnya, Itu yang perlu kita tingkatkan lagi," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini