Siyus S.Pd.MM Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Landak di PDIP

Editor: Antonius
Sebarkan:

Siyus saat menyampaikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Landak di PDIP kabupaten Landak (foto Istimewa)
LANDAK, suaraborneo.id  - Siyus S.Pd.MM, seorang tokoh yang memiliki beragam pengalaman dan track record yang solid dalam dunia organisasi dan politik, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Landak di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Landak, Senin 22 April 2024.

Siyus S.Pd.MM dikenal sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam membangun daerah dan masyarakatnya.

Dalam riwayat organisasinya, Siyus pernah menjabat sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Landak, Ketua DPC Partai PNBK Kabupaten Landak, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Landak, serta Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Landak hingga saat ini. 

Pengalamannya dalam organisasi membuktikan komitmennya dalam bergerak di berbagai sektor dan membangun sinergi antar organisasi.

Selain itu, pengalaman Siyus dalam dunia pekerjaan juga cukup mencengangkan. Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Landak pada periode 2004-2009 dan 2009-2014. 

Pada tahun 2011-2016, Siyus bahkan pernah mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Landak bersama dengan bakal calon Bupati H. Muda Antartikawan, SE, MM. 

Pengalaman politiknya yang luas memberikan gambaran bahwa Siyus memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Landak.

"Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, saya mampu menjadi calon yang kompeten dan berintegritas untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Landak," ujar Siyus.

"Semoga dengan kehadiran kami Kabupaten Landak dapat terus berkembang dan masyarakatnya dapat merasakan manfaat dari kepemimpinannya kami," harap Siyus.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini