-->

Pengurus DPC Demokrat Mendaftar ke PDIP Sekadau, Akan Berkoalisi?

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau saat mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau 
Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau mendaftar dan mengambil formulir ke DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau di Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau Hilir. Sabtu (27/4/2024) siang.

Rombongan DPC Demokrat Kabupaten Sekadau di pimpin oleh Sekretaris DPC, Jefray Raja Tugam didampingi pengurus DPC Partai Demokrat lainnya. Kedatangan pengurus DPC Partai Demokrat pun disambut hangat oleh Ketua DPC-PDI Perjuangan, Ketua Panitia penjaringan dan pengurus lainnya.

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau saat mendaftar di Sekretariat DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. Foto:as 
Sekretaris DPC Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC-PDI Perjuangan, Panitia Penjaringan dan pengurus lainnya karena sudah disambut dengan baik. 

Jefray juga mengatakan, pengambilan formulir ini atas arahan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron. Formulir yang diambil sebagai Bacalon Bupati Sekadau periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sekadau mendatang. 

"Kami mengambil formulir sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sekadau. Kami akan memgembalikan formulir ini pada tanggal 29 April kedepan," kata Jefray Raja Tugam yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini