-->

Masih Solid, Pasangan Petahana Kembalikan Berkas ke DPD Golkar Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Aron-Subandrio (pasangan Petahana) saat mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau. [Foto : as]
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Aron, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC Demokrat) Kabupaten Sekadau dengan di dampindi Sekretaris DPC Demokrat dan pengurus lainnya mengembalikan formulir pendafrataran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sekadau untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ke Sekretrariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Sekadau di Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru, Sekadau Hilir, Kamis (25/4/2024).

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD Golkar Kabupaten Sekadau lainnya.

Sebelumnya, Selasa 23 April lalu atas arahan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron agar pengurus DPC Demokrat mendaftar dan mengambil formulir sebagai Bacalon Bupati ke Sekretariat DPD Golkar.

Ternyata, saat mengembalikan formulir, Aron, juga didampingi Subandrio Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau bersama pengurus lainnya. Kedua Petahana ini bersama-sama mengembalikan formulir ke Sekretariat DPC Golkar Kabupaten Sekadau sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Sekadau periode 2024-2029 untuk Pilkada serentak 2024. Apakah ini mendandakan bahwa Aron-Subandrio masih pasangan?

“Hari ini saya dan Pak Subandrio mengantarkan berkas pendaftaran sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau. Tentu dengan harapan kedepan kami bisa bekerjasama dengan partai Golkar dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau karena kami berkeyakinan bahwa kami juga membutuhkan kerjasama, silaturahmi antar elit politik di Kabupaten Sekadau ini dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik kedepan,” kata Aron kepada Wartawan.

Pria yang masih menjabat sebagai Bupati Sekadau ini juga menyampaikan bahwa partai Golkar adalah partai yang kedua Aron-Subandrio mengembalikan berkas formulir sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau setelah mengembalikan berkas di DPC Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Aron, yang juga didampingi Subandrio (Wakil Bupati Sekadau saat ini) mengatakan akan mendaftar di beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Prinsipnya kami akan daftar semua. Soal negosiasi itu urusan nanti, intinya kami akan daftar semua ke beberapa partai yang ada di Kabupaten Sekadau ini,” tukasnya.

Setelai mengembalikan berkas di DPD Partai Golkar, atas arahan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron, pengurus DPC Partai Demokrat Sekadau yang di pimpin oleh Sekretarsi DPC Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam juga mendaftar dan mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. [as]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini