Kunjungan Wakapolda ke Entikong Diharapkan Perkuat Keamanan dan Pelayanan di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kunjungan kerja Wakapolda Kalimantan Barat ke PLBN Entikong kabupaten Sanggau. Foto:ist
Sanggau||Suara Borneo - Pada Jumat (5/4/2024), Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, kedatangan tamu penting, Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Roma Hutajulu, SIK. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, menyambut hangat kedatangan tersebut di Lapangan Helly Ped Patoka.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sanggau, Suherman menyatakan rasa terima kasihnya kepada Wakapolda atas kehadiran yang dianggapnya sebagai bentuk perhatian nyata terhadap kondisi daerah yang berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia. 

"Terima kasih pak sudah datang dan memantau langsung kondisi perkembangan Entikong. Saya harap kunjungan bapak hari ini memberikan suatu manfaat dan nilai tersendiri bagi kita semua yang ada di tempat ini," ujar Suherman.

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat hubungan antar instansi, tapi juga meninjau langsung keamanan dan kesiapan pelayanan terpadu menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang menjadi perhatian khusus di wilayah perbatasan.

Setelah turun dari helikopter, Wakapolda dan rombongannya melanjutkan perjalanan untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Pembangunan SPKT diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan keamanan di wilayah Sanggau.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman berharap proyek yang akan datang ini dapat segera terealisasi dan memberikan dampak positif terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.

Kunjungan ini merupakan bagian dari usaha terus-menerus untuk memastikan stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan, sekaligus memperkuat infrastruktur pelayanan publik di Kabupaten Sanggau. (man)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini