-->

Kader Muda PDI Perjuangan Sekadau Mendaftar Sebagai Bacalon Kepala Daerah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ari Kurniawan Wiro saat mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Kepala Daerah di Sekretariat DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ari Kurniawan Wiro mendafta dan mengambil formulir sebagai bakal calon (Bacalon) Kepala Daerah (calon Bupati dan Wakil Bupati) Sekadau untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Sekadau, Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau, Selasa (17/4/2024). 

Ari Kurniawan Wiro merupakan kader PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau yang pertama mendaftar sebagai Bacalon. 

Sebelumnya pada tanggal 15 April lalu sudah ada Bacalon (Pensong) yang mendaftar di Sekretariat DPC-PDI Perjuangan. 

"Merupakan salah satu kewajiban kita sebagai kader partai yang memang memiliki keinginan keinginan untuk mengabdikan diri untuk kabupaten Sekadau. Ini adalah peluang terbaik dari PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya terutama untuk kader. Saya merupakan kader, saya dibesarkan oleh PDI Perjuangan saya yakin ini kesempatan yang terbaik untuk kita maju di 2024 ini," kata Ari Kurniawan kepada wartawan. 

Terkait koalisi dengan partai politik lainnya, Ari mengatakan, PDI Perjuangan punya slot untuk bisa mengusung calon bupati maupun wakil bupati tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. 

" Tapi untuk membangun Sekadau tentu tidak bisa sendirian. Tentu kita juga harus menemukan penjajakan dengan semua partai politik lainnya," kata Ari Kurniawan Wiro yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini