HPI POU Bersama IWO Landak Menggelar Acara Buka Puasa Bersama

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pihak HPI POU menyerahkan cendra mata kepada ketua IWO Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - HPI POU bersama IWO Landak menggelar acara buka puasa bersama sebagai upaya untuk memperkuat silaturahmi antara perusahaan dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak, Jumat 5 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan HPI POU, Ferry Budi Rakhmat,  Luther, Medi Iskandar dan Nanson,  dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kedua belah pihak agar semakin baik, kompak, dan harmonis.

Dalam sambutannya, Ferry Budi Rakhmat menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dalam acara buka puasa bersama ini. 

Ia juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara perusahaan dan IWO serta meningkatkan kerjasama di masa yang akan datang. 

Acara buka puasa bersama ini sudah dijadwalkan dilaksanakan setiap tahun guna memperkokoh hubungan dan berharap agar semakin baik ke depannya.

Luther, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan bersama anggota IWO di Kabupaten Landak. 

Ia menilai bahwa hubungan antara perusahaan dengan IWO sangat baik dan semua kendala dapat diatasi melalui pemberitaan yang berimbang. 

" Saya menegaskan pentingnya konfirmasi kepada pihak perusahaan dalam setiap pemberitaan yang dilakukan," ucap Marten Luter.

Ketua IWO Landak, L Sahat, mengungkapkan bahwa HPI POU merupakan satu-satunya perusahaan yang intens bekerja sama dengan IWO Landak. 

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. 

Sementara itu, Ketua PWI Kalbar, Kundori, juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang selalu setia mendukung IWO Landak. 

" Saya mengatakan bahwa di Kabupaten Landak, HPI POU merupakan salah satu perusahaan yang konsisten bersama IWO Landak. Jadi selama ini hubungan kita terjalin dengan baik dan saling mendukung," kata Kundori. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini