HPI POU Bersama IWO Landak Bakti Sosial di Pondok Pesantren Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama di pondok pesantren Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - HPI POU (Palm Oil Unit) menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Khoiriyah di Ngabang pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam acara tersebut, pihak perusahaan memberikan bantuan sembako dan buku Qur'an kepada Pondok Pesantren tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan.

Perwakilan dari HPI POU, yaitu Ferry Budi Rakhmat, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan di tempat yang berbeda setiap tahunnya. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi penerima.

Luther juga turut menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat diterima dengan baik dan bermanfaat. 

Ustad Asep, yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pihak HPI POU atas kepedulian dan dukungannya. Ia berharap bantuan tersebut akan menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Ustad Asep juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak yang telah turut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial ini. 

" Saya berharap agar Pondok Pesantren yang baru berjalan selama 1 tahun ini dapat terus berkembang dan lancar ke depannya, serta semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para santri yang berada di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Khoiriyah," harap Ustad Asep. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini