-->

Dua Bacalon Kepala Daerah Kembalikan Berkas, ini Harapan Muslimin Ketua DPD Golkar Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin, saat menerima pengembalian berkas dari bakal calon Bupati daan Wakil Bupati Sekadau. Foto:as
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPD Demokrat) Kabupaten Sekadau, Aron dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Sekadau Subandrio dengan di dampingi pengurus lainnya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Buapti Sekadau dan Bacalon Wakil Bupati Sekadau untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang ke DPD partai Golkar di Jalan Panglima Naga komplek Pasar Baru Sekadau. Kamis (25/4/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin menyampaikan pembukaan penjaringan Bacalon di DPD Partai Golkar secara serentak mulai tanggal 22 April 2024 dari pusat, provinsi dan kabupaten kota.

“Termasuk di DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau ini kita mulai buka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sejak tanggal 22 April lalu. Silakan datang ke Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau untuk mendaftar dan mengambil formulir,” kata Muslimin yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Golkar kepada Media ini. Kamis (25/4/2024).

“Hari ada dua bakal calon yang akan mengembalikan berkas ke Sekretariat DPD Golakar yakni Pak Aron (Demokrat) sebagai Bacalon Bupati dan Subandrio (Nasdem) sebagai Bacalon Wakil Bupati Sekadau,” tambahnya

Setelah itu lanjut dia, di partai golkar ada beberapa tahapan dalam penjaringan Bacalon kepala daerah dan Bacalon wakil kepala daerah yakni survei tahap 1 tahap 2 dan tahap 3.

“Selanjutnya nanti ketua provinsi dan pusat yang ngurusnya, kami sebagai ketua DPD kabupaten hanya menerima pendaftaran dan penjaringan saja,” kata Muslimin

Muslimin menyampaikan sejak pembukaan pendaftaran bakal calon di DPD partai Golkar, hanya pasangan Aron-Subandrio yang mendaftar dan mengambil formulir. Hari ini berkas sudah dikembalikan.

Muslimin menyampaikan ucapan terimakasih dan harapannya kepada kedua bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah karena sudah mengembalikan berkas ke DPD partai Golkar Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih kepada Pak Aron dan Pak Subandrio yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPD partai Golkar, dengan harapan pada Pilkada nanti kita bisa bekerjasama dalam memenangkan Pilkada serentak di Kabupaten Sekadau nanti,” harap Muslimin.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini