-->


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024, di Kabupaten Landak Hari Kedua Lancar

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah rapat pleno selesai pada hari kedua (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Landak telah melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 di ruang utama DPRD kabupaten Landak, di jadwalkan tanggal 2-4 Maret 2024.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh ketua KPU kabupaten Landak Lisanto dan didampingi oleh anggota Tarmizi, Helena Sumanti, Musa dan Niko, selain itu hadir juga Bawaslu kabupaten Landak, dan saksi dari partai politik. 

Hari Pertama Rapat Pleno, pada tanggal 2 Maret 2024, dilaksanakan untuk empat kecamatan, yaitu kecamatan Air Besar,  Kuala behe, Banyuke hulu dan Sebangki.  Kemudian dilanjutkan hari kedua tanggal 3 Maret 2024 juga empat kecamatan yaitu kecamatan Menyuke, Sengah temila, Mandor dan Sompak.

Selama rapat pleno hari pertama dan kedua berlangsung lancar dan aman tanpa kendala.

Anggota Bawaslu kabupaten Landak Moh Murtado saat ditemui selesai rapat pleno hari kedua menyampaikan selama proses rapat pleno berlangsung lancar dan aman.

Pada tanggal 4 Maret 2024 dilanjutkan untuk lima kecamatan, yaitu kecamatan Mempawah Hulu , Meranti, Menjalin, Jelimpo dan kecamatan Ngabang.

" Kita berharap semua proses rapat pleno ini hingga hari terakhir selesai dengan lancar dan aman," harap Murtado. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini