Rapat Komisariat Wilayah Daerah Forsesdasi Kalbar di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:


Malam ramah tamah Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Foto:ist
SANGGAU||Suara Borneo - Meriahnya malam ramah tamah Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dengan menampilkan beberapa hiburan di Balai Betomu Kabupaten Sanggau, Minggu (3/3/2024).

Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi ini merupakan salah satu momen penting dan strategis dalam upaya  menjalin silaturahmi, komunikasi, serta saling bertukar pengalaman  dalam upaya penyelesaian tugas-tugas  pemerintahan serta meningkatkan pelayanan publik sebagai seorang Sekretaris Daerah.

“Kita menyadari bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas pemerintahan selalu ada kendala dan hambatan baik yang datang dari luar maupun dari dalam sistem pemerintahan itu sendiri. Termasuk upaya kita bersama untuk menurunkan kemiskinan ekstrim serta angka stunting di Provinsi Kalimantan Barat sebagaimana menjadi tema dalam penyelenggaraan Rapat Komisariat Forsesdasi ini. Berdasarkan tema tersebut, maka forum ini semakin penting dan strategis untuk membangun komunikasi dan berbagi praktik baik (best practice) dalam upaya kita bersama mewujud kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang prima,” ucap Harisson.

Secara khusus dirinya juga berharap agar diskusi - diskusi yang berkembang dalam Rapat Komisariat Forsesdasi ini dapat saling menguatkan kita semua untuk menata kebijakan-kebijakan strategis berkaitan dengan urusan-urusan kelembagaan daerah, penataan jabatan, pelayanan publik dan peningkatan kinerja serta menjaga keberlanjutan pelaksanaan reformasi birokrasi, dimana ketahui bahwa tema kemiskinan ekstrim dan stunting ini menjadi salah satu isu nasional dalam reformasi birokrasi tematik.

“Selaku tuan rumah kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kunjungan dan kehadiran semua peserta Rapat Komisariat Forsesdasi ini. Semoga pertemuan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat melahirkan gagasan, ide dan kreativitas untuk kemajuan bersama khususnya di Provinsi Kalimantan Barat,” pungkasnya.

Agenda ini dirangkaikan dengan Pembentukan Kepengurusan Forsesdasi 2024-2026. Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, berkesempatan menyematkan Pin Sekretaris Daerah se-kabupaten/kota

Agenda ini turut dihadiri Pj. Bupati Sanggau, Suherman, Sekda kabupaten/kota se-Kalbar, Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari, Pj. Ketua DWP Kalbar  Dayang Efy Masfiati beserta Ketua DWP kabupaten/kota se-Kalbar.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini