-->

Polres Landak Gelar Buka Puasa Bersama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO)

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Humas polres Landak dan anggota IWO Landak (foto Antonius)

LANDAK suaraborneo.id  - Pada Selasa, 26 Maret 2024, Polres Landak bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak menggelar acara buka puasa bersama. Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas Polres Landak, Aipda Heriyanto, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Landak menegaskan pentingnya kerja sama antara polisi dan wartawan. 

"Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak, termasuk media. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," ujar Heriyanto.

Heriyanto juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara polisi dan media dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak.

 "Kita harus bekerjasama dan saling berhubungan antara satu dengan yang lain untuk menjaga agar Kabupaten Landak menjadi lebih aman," tuturnya.

Acara buka puasa bersama antara Polres Landak dan IWO Landak diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. 

Dengan kerja sama yang baik, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan tepat, sehingga turut mendukung terciptanya kondisi keamanan yang aman dan kondusif di Kabupaten Landak. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini