Kontingen Kecamatan Ngabang Bersiap Naik Dango di Kecamatan Toho

Editor: Antonius
Sebarkan:

Tarian nutuk (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id  - Kontingen kecamatan Ngabang mempersiapkan diri untuk acara Naik Dango ke-39 yang akan diselenggarakan di kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, pada tanggal 27 April 2024 mendatang.

Para peserta dari Ngabang tengah mempersiapkan diri dengan latihan tarian tradisional yang meliputi Tarian Pilanuk, Tarian Jubata, Tarian Nugal, Tarian Nutuk, dan Tarian Nampi, di halaman kantor camat Ngabang pada Jumat (15/3/2024).


Chalista Putri, sebagai tim pendamping seni dari kecamatan Ngabang, turut aktif membimbing dan mendukung kontingen dalam latihan persiapan. 

Dengan semangat dan kerja keras, mereka berlatih secara intensif untuk mempersembahkan penampilan terbaik mereka di acara Naik Dango yang bergengsi tersebut.

"Kontingen dari kecamatan Ngabang memiliki harapan besar untuk meraih juara umum ketiga kalinya dalam acara Naik Dango tahun 2024," ucap Putri panggilan akrabnya 

Putri menyatakan dengan semangat dan kekompakan yang terjalin di antara para peserta dan tim pendamping, kontingen dari kecamatan Ngabang siap untuk berkompetisi dengan yang terbaik dari daerah lain. 

" Saya percaya bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan semangat kebersamaan, impian untuk meraih juara umum dalam acara Naik Dango ke-39 dapat terwujud," katanya.

Semoga persiapan yang dilakukan oleh kontingen kecamatan Ngabang membuahkan hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama daerah. 

"Dukungan dan doa terbaik kami sertakan untuk kesuksesan mereka dalam acara Naik Dango tahun ini, kecamatan Ngabang, wujudkan prestasi gemilang lagi di panggung kebudayaan daerah," harap Chalista Putri. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini