Heri Saman, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Landak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Landak.Foto:MC_DPRD Landak
Landak, Suara Borneo - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Landak. Acara ini digelar di Aula Besar DPRD Kabupaten Landak pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Dalam rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Badan Kesbangpol Landak, Kepolisian Resort (Polres) Landak, Komando Distrik Militer (Kodim) 1210 Landak, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Landak, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Landak, serta para saksi dari pasangan calon presiden dan wakil presiden, partai politik, dan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) peserta pemilu tahun 2024.

Ketua DPRD Landak, Heri Saman, menyampaikan harapannya agar rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum tahun 2024 di tingkat Kabupaten Landak dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

"Saya berharap rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 di tingkat Kabupaten Landak dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," ujar Heri Saman.

Acara ini menjadi bagian penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Landak, di mana seluruh tahapan pemilu dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat menjaga integritas dan keamanan dalam menjalankan tugasnya masing-masing demi terwujudnya hasil pemilu yang sah dan adil bagi seluruh masyarakat Kabupaten Landak. (MC_DPRD Landak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini