Bupati Kapuas Hulu Hadiri Acara Pekan Panutan SPT Tahunan PPh Pajak 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara Pekan Panutan SPT Tahunan PPh Pajak 2024. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis 7 Maret 202. Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bersama jajaran pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, menghadiri acara Pekan Panutan SPT Tahunan PPh Pajak 2024. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis 7 Maret 2024 dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Forkopimda Kapuas Hulu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang, beserta staf.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan perangkat daerah yang telah menjadi panutan bagi masyarakat dalam urusan perpajakan. 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemimpin perangkat daerah," ungkapnya.

Bupati Kapuas Hulu juga menekankan bahwa pelaporan SPT tahunan adalah bentuk komitmen terhadap integritas dan akuntabilitas setiap penyelenggara negara. Menurutnya, pelaporan ini juga menjadi alat kontrol bagi setiap instansi pemerintah untuk menunjukkan bahwa mereka telah melaksanakan reformasi birokrasi dan mendorong upaya pencegahan tindak pidana korupsi.

"Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini setiap tahun, kami berharap tidak ada lagi wajib pajak, khususnya ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, yang terlambat dalam melaporkan SPT tahunannya," tambah Bupati Fransiskus Diaan.

Acara ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan kewajiban perpajakan dan memperkuat komitmen untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam administrasi pajak. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pemenuhan kewajiban perpajakan demi kemajuan bersama. (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini