PPK Mandor Berduka, Camat Mandor Ucapkan Belasungkawa

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Prosesi pemakaman almarhum Louis Army Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mandor, Kabuaten Landak. Foto:anton
Landak, Kalbar||Suaraborneo.id - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mandor, Kabuaten Landak, Louis Army, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (3/2/2024). Jenazah almarhum dimakamkan di dusun Paser desa Mengkunyit, Senin (5/2/2024).

Dalam prosesi pemakaman ini, tampak kehadiran Forkopimcam dan jajaran pegawai ASN kecamatan Mandor, antara lain Camat Mandor, anggota Polsek Mandor, Danramil beserta anggotanya, anggota PPK dan PPS, serta Panwaslu kecamatan Mandor dan Panwaslu kelurahan desa. Masyarakat setempat juga ikut dalam prosesi pemakaman tersebut.

Pada kesempatan itu, Camat Mandor, Arjudin, mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Louis Army. Menurutnya, almarhum adalah teman lama yang selalu baik dan mudah diajak berkoordinasi.

"Kami sering berbagi cerita tentang pekerjaan dan situasi saat ini, sejak kami masih kuliah dulu," ungkap  Camat Mandor dengan penuh kesedihan.

Foto almarhum Louis Army, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mandor, Kabuaten Landak saat alm. masih hidup. Foto:ist
Dengan wafatnya Louis Army, Kecamatan Mandor kehilangan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua PPK. Semua pihak, terutama masyarakat Mandor, merasa kehilangan atas kepergiannya.

Seluruh masyarakat diharapkan dapat mendoakan almarhum Louis Army agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

"Kecamatan Mandor turut berbelasungkawa atas kepergian Louis Army," ungkapnya.

"Semoga segala amal ibadah dan pengabdian yang telah dilakukan oleh almarhum bisa diterima di sisi-Nya. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di surga," ucap Arjudin. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini