Panwaslu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK ke PPS

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pelepasan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK ke gudang PPS (foto Antonius)

LANDAK, Suaraborneo.id - Panwaslu kecamatan Mandor melakukan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024, dari gudang PPK menuju gudang PPS di tingkat desa, pada Minggu (11/2/2024)

Ketua panwaslu kecamatan Mandor Hendra,S.Hut, mengatakan pelepasan logistik dari gunung PPK oleh camat Mandor Arjudin, yang dikawal oleh anggota polisi dan TNI. Selain itu juga di awasi oleh Panwaslu kecamatan Mandor.

Hendra mengimbau agar pelaksanan distribusi logistik berjalan dengan lancar, aman dan sesuai dengan Standar operasional prosedur ( SOP) dari KPU.

 Untuk di kecamatan Mandor pendistribusian logistik dibagi 3 tim. Untuk tim 1, dimulai dari  desa Simpang Kasturi, Salatiga, Kayu Tanam,  Ngarak.

Dan tim 2 dari Mandor menuju desa Semenok, Mengkunyit, Sekilap Manggang, dan desa Keramas, 

Sedangkan tim 3, dari Mandor menuju desa Selutung, Bebatung, Sumsum, dan desa Sebadu.

Kemudian tim 1, setelah mengantar logistik sampai ke desa Ngarak, kembali ke gudang PPK untuk mendistribusikan logistik ke desa Mandor,  Kayuara, Kerohok, dan desa Pongok.

Masing-masing tim dikawal oleh Panwaslu kecamatan Mandor, tim 1 oleh ketua panwaslu kecamatan Mandor, Hendra dan Ramli, tim 2 oleh Aprilo dan tim 3 oleh Verawati. 

" Semua pendistribusian logistik hari ini berjalan aman dan lancar hingga sampai tujuan ke gudang PPS," kata Hendra.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini