Liri Muri Berharap Masyarakat Sekadau Dukung Partai Hanura

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Liri Muri, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura). Foto:ist
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo Pemilihan Umum (Pemilu) calon anggota Legislatif yakni DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan pemilihan presiden dan wakil presiden tinggal 8 hari lagi. Menanggapi hal tersebut, Liri Muri, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura)daerah pemilihan 3 (Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu) mengatakan bahwa Pemilu merupakan suatu kegiatan mutlak suatu negara dalam mencari pemimpin.

"Khusunya di Kabupaten Sekadau tentunya kita menginginkan Pemilu aman dan kondusif serta dapat saling menghargai perbedaan satu sama lain, baik antar partai politik maupun antar calon Legislatif (Caleg)," kata Liri Muri saat di wawancara awak media, Selasa (6/2/2024).

"Karena melalui Pemilu inilah kita dapat menyeleksi para pemimpin yang nantinya akan menduduki kursi pemerintahan," imbuhnya

Oleh sebab itu, Liri mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Bumi Lawang Kuari Sekadau untuk dapat beramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti untuk memberi dukungan serta menentukan pilihan masing-masing. Ia juga berpesan kepada masyarakat Bumi Lawang Kuari untuk dapat taat dan patuh terhadap asas Pemilu yang adil, jujur, aman dan kondusif.

"Jika ada persoalan atau gesekan-gesekan dari masyarakat, mari selesaikan dengan jalur hukum dan jalur yang sudah di siapkan oleh lembaga negara seperti Bawaslu atau Panwaslu supaya setidaknya masalah dapat di minimalisirkan mengingat waktu tinggal 8 hari lagi," ujarnya.

"Saya juga menghimbau kepada para penegak hukum untuk dapat mengawasi Pemilu ini dengan baik supaya Pemilu kita dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai," timpalnya

"Dalam hal ini, saya juga selaku Caleg dari Partai Hati Nurani Rakyat berharap agar hati rakyat Indonesia di Kabupaten Sekadau ini memberikan dukungan kepada partai nomor urut  10 (Partai Hati Nurani Rakyat)," pungkasnya. (as/yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini