KPU Landak Sosialisasi Pemilu Melalui Senam Sehat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Senam sehat sosialisasi pemilu di halaman kantor Bupati Landak 

LANDAK, suaraborneo.id - komisi pemilihan umum (KPU) Landak menggelar senam sehat mengejar mimpi Pemilu tahun 2024. Senam dilaksanakan di halaman kantor Bupati Landak, Sabtu (10/2/2024).

Anggota KPU Landak Helena Sumanti menyampaikan kegiatan senam sehat dengan tujuan KPU mengajak warga Landak  yang sudah memilki hak pilih untuk menggunakan hak pilih mereka di  TPS yang tersebar di Kota Landak.

" Kita berharap  warga yang sudah memiliki hak pilih ketika datang Ke TPS wajib membawa KTP Elektronik. Selain itu juga mengajak masyarakat Landak untuk datang ke TPS memberikan hak suara, tetap menjaga persatuan bangsa dengan tidak menyebarkan berita HOAX dan tetap menjaga rasa persaudaraan walaupun berbeda pilihan," kata Helena.


Anggota KPU Landak Tarmizi, menyampaikan kegiatan senam sehat ini juga sebagai kegiatan sosialisasi, untuk mengajak warga Kabupaten. Landak  berolahraga guna menjaga kesehatan fisik agar nanti tidak ada warga Landak  yang sakit sampai 14 Februari 2024.

" Kita harapkan pada hari pemilihan nanti warga Landak tetap  sehat dan bisa menunaikan hak pilih mereka sebaik mungkin di TPS," harap Tarmizi. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini